Cari Blog Ini

Minggu, 07 Oktober 2012

Jelang El Clasico

Vilanova Soal Kans Barca-Madrid dan Pique


detikSport

Barcelona - Pelatih Barcelona Tito Vilanova menilai tak ada tim yang diunggulkan untuk memenangi duel El Clasico kontra Real Madrid. Selain itu, Vilanova juga menjelaskan peluang tampil Gerard Pique.

Dua tim terbesar dan tersukses Spanyol itu, untuk pertama kalinya di La Liga musim ini akan saling berhadapan di Camp Nou, Senin (9/10/2012) dinihari WIB.

Dilihat dari peta kekuatan masing-masing tim, Barca dan Madrid sama-sama memiliki pemain-pemain berkualitas di setiap lininya. Pertarungan pun diyakini akan ketat seperti yang sudah-sudah.

"Dalam pertandingan Barca - Madrid tidak ada tim yang difavoritkan," nilai Vilanova seperti diwartakan Football Espana.

"Pertandingan terbaik yang kami mainkan tahun ini di Camp Nou melawan Real Madrid di Piala Super Spanyol, jadi siapa yang tahu?," sambung dia.

Menghadapi laga maha besar ini, El Barca dipastikan mengalami krisis bek tengah dengan absennya Carles Puyol sedangkan kondisi Pique yang mengalami cedera pergelangan kaki masih diragukan bisa tampil.

"Kaki Gerard akan ditentukan (apakah akan bermain atau tidak). Kami akan memutuskannya pada besok apakah kami akan menurunkan dia atau tidak, tapi setiap tim di dunia pasti akan memperhatikan absennya para bek tengah mereka," imbuh Vilanova.

"Saya masih belum memutuskan siapa yang akan ada di starting XI. Kita akan lihat bagaimana kondisi seluruh pemain pada besok."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar