Cari Blog Ini

Kamis, 25 Oktober 2012

'Arsenal Kurang Percaya Diri'

detikSport


 

London - Arsenal gagal membawa pulang angka setelah dikandaskan Schalke. Kekalahan itu disebabkan kurangnya kepercayaan diri The Gunners menyusul raihan hasil negatif di laga terakhir Premier League.

Klaas-Jan Huntelaar dan Ibrahim Afellay masing-masing menjebol gawang Arsenal untuk membawa kemenangan bagi The Royal Blues 2-0 di Emirates, Kamis (25/10/2012) dinihari WIB.

Ini adalah dua kekalahan beruntun yang diderita Thomas Vermaelen dkk. setelah jeda internasional di awal bulan ini. Sebelumnya, Arsenal juga menelan hasil buruk dengan takluk 0-1 di markas Norwich City.

"Saya pikir hasil pada hari Sabtu merobohkan kami dan kami terlihat kami kurang percaya diri," nilai assisten manajer Arsenal, Steve Bould seperti dikutip Sky Sports.

"Kami tidak terlihat bagus sejak kami pulang dari jeda internasional, kami terlihat sedikit lelah dan lesu tapi seharusnya itu tidak menjadi sebuah alasan."

Bould menyalahkan lemahnya pertahanan Arsenal sehingga lawan mampu mencetak gol untuk memecah kebuntuan.

"Schalke adalah tim bagus dan kami berbicara saat jeda tentang masalah-masalah yang kami dapatkan. Kemasukan gol pertama dengan cara seperti itu buruk," sambung Bould.

"Itu memang sebuah penyelesaian yang hebat, saya baru saja melihatnya lagi tapi itu tidak bagus (dari sudut pandang kami."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar