Cari Blog Ini

Selasa, 09 Oktober 2012

Awal Baru Kaka untuk Seleccao

sports.okezone.com


MADRID Playmaker Real Madrid, Ricardo Kaka sedang berbunga-bunga dalam beberapa pekan terakhir. Kesenangan itu tak lepas dari datangnya kesempatan memperkuat tim nasional Brasil.

Kaka telah mendapatkan bermain di tim utama pada beberapa partai yang dijalaninya bersama Madrid. Berkat itu pula, mantan pemain AC Milan tersebut juga diberi kepercayaan untuk memperkuat Seleccao lagi.

Sejak 2010 silam, Kaka sudah tak lagi memperkuat negara yang telah menjuarai Piala Dunia sebanyak lima kali itu. Tentu ini akan menjadi langkah bagus Kaka ketika usianya telah menginjak 30 tahun.

“Saya senang kembali dan ini merupakan awal yang baru. Saya nyaris bebas dari cedera pada tahun ini dan saya berlatih dengan baik dan mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak lagi di tim utama Real Madrid,” ucap Kaka, seperti disitat Goal, Selasa (9/10/2012).

Peraih Ballon d’Or 2007 ini juga tak bakal menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut. Meski Brasil sudah lolos otomatis ke Piala Dunia nanti, karena faktor tuan rumah, tapi Kaka tetap bertekad untuk mempersembahkan yang terbaik.

Namun Kaka tidak akan mendapatkan kemudahan begitu saja, pasalnya skuad Brasil di era Mano Menezes memiliki komposisi berbeda saat terakhir kali dirinya memperkuat Seleccao dua tahun silam.

“Saya tidak tahu banyak para pemain secara personal. Seperti Neymar. Skuad Brasil saat ini berbeda daripada ketika saya bermain untuk pertama kalinya, saat beberapa idola saya masih bermain,” lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar