Cari Blog Ini

Selasa, 02 Oktober 2012

Jelang BATE Borisov vs Bayern Munich

Minus Robben, Bayern Tetap Bidik Start Sempurna


detikSport

Munich - Bayern Munich akan menghadapi BATE Borisov tanpa salah satu pemain bintangnya, Arjen Robben. Tetapi itu tak mengurangi tekad Bayern untuk "menularkan" start sempurna di Bundesliga ke Liga Champions.

Akibat masalah otot Robben sudah absen dalam laga Bayern sebelumnya, yakni saat menghadapi Werder Bremen di Bundesliga akhir pekan lalu. Tanpa si pemain Belanda, The Bavarians tetap sukses memetik kemenangan 2-0 sekaligus memanjangkan start apiknya menjadi enam kemenangan dari enam laga liga.

Robben kini akan kembali absen dalam laga mathcday II Liga Champions, saat Bayern melawat ke markas BATE di Dynama Stadium, Rabu (3/10/2012) dinihari WIB, sebagai tindakan pencegahan.

"Arjen masih bermasalah dengan otot dan tidak akan berpartisipasi dalam pertemuan lawan juara Belarusia Bate Borisov di Minsk pada Selasa malam untuk berjaga-jaga," terang Bayern di situs resminya.

"Tim FC Bayern (yang datang ke markas BATE) akan berisikan 19 pemain, skuat yang sama seperti pertandingan melawan Werder Bremen," lanjut keterangan itu.

Bayern dan BATE sama-sama memulai kiprahnya di Liga Champions dengan kemenangan. Juga ingin terus tampil mulus di ajang tersebut sebagaimana di Bundesliga, sekaligus memanjangkan catatan sembilan kemenangan beruntun, Bayern pun datang ke markas BATE dengan tekad untuk menang.

"Kami ingin memiliki start sempurna di Liga Champions sebagaimana halnya di Bundesliga," seru kapten Bayern Philipp Lahm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar