Cari Blog Ini

Senin, 01 Oktober 2012

Jelang SL Benfica vs Barcelona

Misi Barca Jaga Start Sempurna


sports.okezone.com
Sergio Busquets i Burgos (kiri) (Foto: Reuters)

BARCELONA – Rabu dini hari mendatang, Barcelona sudah harus menolehkan perhatiannya lagi ke Eropa, usai mempertahankan rekor tak terkalahkannya di pentas La Liga kontra Sevilla, dini hari kemarin. SL Benfica sudah menanti lawatan Barca di matchday kedua Grup G.

Mediocampista Barca, Sergio Busquets, punya misi untuk ditularkan kepada rekan-rekannya, agar terus menyongsong tren positif timnya, setelah mendulang kemenangan pertama kontra Spartak Moskow, di partai pembuka Grup, medio September lalu.

“Kami punya keinginan untuk menang dan terus mempertahankan awal sempurna kami di Liga Champions,” tegas Busquets, sebagaimana disadur Soccerway, Senin (1/10/2012).

Sembari mengusung misinya itu, Busquets juga tak lupa memperingatkan rekan-rekannya untuk tetap mewaspadai Águias yang kini bertindak sebagai tuan rumah. Walau di laga pembuka lalu hanya menghasilkan skor kacamata alias 0-0 kontra Glasgow Celtic, lini gempur Benfica tetap wajib diwaspadai.

“Kami ingin menang tapi kami tahu bahwa mereka tim yang sulit untuk dikalahkan. Mereka punya pemain-pemain berkualitas, terutama di lini depan,” tandas gelandang kelahiran Sabadell, 24 tahun silam itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar