Cari Blog Ini

Senin, 08 Oktober 2012

Kalahkan Udinese, Napoli Terus Tempel Juve

detikSport



Naples - Napoli terus menempel Juventus di papan atas klasemen Seri A. Partenopei memetik tiga angka setelah menang 2-1 atas Udinese.

Bermain di stadion San Paolo, Senin (8/10/2012) dinihari WIB, Napoli unggul lebih dulu lewat gol yang dikemas oleh Marek Hamsik di menit ke-30.

Sempat disamakan oleh Giampaolo Pinzi di menit ke-43, tuan rumah kembali unggul seusai Goran Pandev mencetak gol di masa injury time babak pertama. Di babak kedua tidak ada lagi gol tambahan, Napoli pun menang dengan skor akhir 2-1.

Dengan tambahan tiga angka ini, Napoli terus menempel Juve di papan atas klasemen Liga Italia. Sama-sama mengumpulkan 19 poin, Napoli yang kalah produktivitas gol harus puas duduk di peringkat dua.

Sementara bagi Udinese yang baru mengumpulkan enam angka, masih tertahan di posisi 14 klasemen.

Jalannya pertandingan

Udinese langsung tancap gas begitu laga dimulai. Di menit pertama Andrea Lazzari langsung mengancam tapi bola hasil sepakannya masih bisa di blok berisan belakang Napoli.

Antonio Di Natale mendapat peluang enam menit berselang. Belum optimal, tendangan kaki kirinya masih melayang diatas gawang.

Saling jual beli serangan, Napoli bisa unggul 1-0 saat pertandingan berjalan 30 menit. Hamsik melakukan tendangan kaki kiri yang mengarah di pojok kanan bawah gawang yang dikawal Zeljko Brkic.

Di menit ke43, Pinzi membawa Udinese menyamakan kedudukan. Meneruskan umpan Maicosuel, tendangan kaki kanannya menyamakan kedudukan 1-1.

Skor imbang cuma bertahan tiga menit seusai Pandev, mencetak gol di injury time babak pertama. Skor berubah menjadi 2-1 yang bertahan hingga masa jeda.

Tak ada gol yang tercipta diparuh kedua laga. Tim besutan Walter Mazzari itu pun mengamankan angka penuh dengan skor akhir 2-1.

Susunan pemain

Napoli: Morgan De Sanctis, Hugo Campagnaro, Federico Fernandez, Alessandro Gamberini, Christian Maggio, Marek Hamsik (Blerim Dzemaili 87), Juan Zuniga, Valon Behrami, Gokhan Inler, Edinson Cavani, Goran Pandev (Lorenzo Insigne 55)

Udinese: Zeljko Brkic, Danilo, Maurizio Domizzi, Mehdi Benatia, Allan, Andrea Lazzari, Giovanni Pasquale, Roberto Pereyra (Marco Faraoni 86), Giampiero Pinzi (Mathias Ranegie 66), Antonio Di Natale (Paulo Vito Barreto 79), Maicosuel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar