Cari Blog Ini

Senin, 29 Oktober 2012

Gol Suarez Dianulir, Rodgers Kecewa

detikSport


 

Liverpool - Liverpool sebenarnya bisa membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke Goodison Park andaikan gol Luis Suarez disahkan. Jelas Brendan Rodgers pun kecewa dengan keputusan wasit dan hakim garis di laga itu.

Melawat ke kandang Everton dalam laga Derby Merseyside, Minggu (28/10) malam WIB, Liverpool sempat unggul 2-0 lebih dulu setelah Leighton Baines dan Suarez membuat gol.

Namun, tuan rumah kemudian menyamakan kedudukan setelah Leon Osman dan Steve Naismith mencetak gol. Everton kemudian memegang kendali permainan dan menciptakan beberapa peluang.

Tampak laga akan berakhir imbang hingga akhirnya sebuah insiden di menit terakhir masa injury time ketika Suarez membobol gawang Tim Howard setelah menerima umpan Sebastian Coates. Namun, sayangnya Liverpool dan Suarez gagal merayakan gol itu karena wasit keburu menganulir gol tersebut setelah hakim haris mengangkat bendera.

Tak ada penyebab pasti mengapa gol Suarez itu dianulir tapi Rodgers yang jelas kecewa dengan keputusan wasit yang menyebabkan timnya gagal menang.

"Jelas saya sedikit kecewa (dengan gol di menit yang akhir yang dianulir) karena laga berjalan dengan sangat baik dan saya rasa kami bermain baik di babak kedua," ujar Rodgers seperti dilansir situs resmi tim.

"Saya sangat kecewa karena gol itu tidak disahkan karena bagi saya itu mudah saja. Bola datang dari belakang dan berada di udara untuk waktu cukup lama. Ofisial melihat garis dan Coates jelas berada dalam posisi onside ketika ia menyundul bola," sambungnya.

"Penyelesaian akhir yang hebat dari Suarez dan seharusnya dia mendapatkan gol keduanya itu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar