Cari Blog Ini

Selasa, 09 Oktober 2012

Jelang Kualifikasi Piala Dunia

Cedera Bahu, Ronaldo Tetap Perkuat Portugal


detikSport

Madrid - Cristiano Ronaldo dapat bahu saat memperkuat Real Madrid tampil di El Clasico. Meski mengalami masalah pada kebugarannya, CR7 tetap akan dimainkan Portugal di Kualifikasi Piala Dunia 2014.

Dua gol dibuat Ronaldo ketika Madrid mencuri poin dari kandang Barcelona, Senin (8/10/2012) dinihari WIB. Dua gol yang dibuat CR7 menjadikan laga El Clasico berkesudahan sama kuat 2-2, karena di sisi lain Lionel Messi juga menyumbang dua gol buat The Catalans.

Usai tampil gemilang di Camp Nou, Ronaldo ternyata mengalami masalah pada bahunya, yang didapat setelah dia terjatuh ketika berusaha melakukan tendangan overhead. Tapi kondisi tersebut ternyata tak sampai menghalanginya untuk memperkuat timnas Portugal jelang tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2014.

Dikutip dari Yahoosports, dokter timnas Portugal memastikan cedera bahu Ronaldo tidak parah. Setelah menjalani pemeriksaan pada Senin pagi waktu setempat, mantan pemain terbaik dunia itu dipastikan akan bisa dimainkan.

"Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk memastikan dia siap (bermain). Kami pikir itu mungkin untuk dilakukan," sahut dokter timnas Portugal, Henrique Jones.

Portugal akan menyambangi Rusia pada Jumat (12/10/2012) waktu setempat dan menjamu Irlandia Utara pada 16 Oktober.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar