Cari Blog Ini

Minggu, 07 Oktober 2012

Jelang Liverpool vs Stoke

Catatan Kandang Liverpool Buruk, Rodgers Kalem


detikSport

Liverpool - Liverpool punya catatan yang tidak bagus kala bertanding di Anfield di musim ini. Meski demikian, Brendan Rodgers tidak merasa tertekan dengan statistik yang tak berpihak pada timnya itu.

Sudah enam laga di semua kompetisi dimainkan Liverpool di Anfield di musim ini. Tapi The Reds hanya mencatatkan satu kemenangan, yaitu saat menghadapi Gomel di kualifikasi Liga Europa.

Setelah itu, Liverpool belum pernah menang lagi jika bermain di kandang. Lima laga kandang terakhir di semua kompetisi berakhir dengan dua hasil imbang dan tiga kekalahan untuk Steven Gerrard dkk.

Meski demikian, Rodgers tak merasa terganggu dengan catatan buruk Liverpool itu. Dia menilai bermain di Anfield tetap menjadi keuntungan bagi anak-anak didiknya.

"Kadang itu hanya faktor kepercayaan diri dan Anda juga harus membayangkan bahwa setiap tim yang datang ke Anfield, itu adalah salah satu dari pertandingan terbesar dalam hidup mereka," kata Rodgers seperti dikutip Sky Sports.

"Bermain di kandang jelas bukan gangguan. Saya pikir bermain di Anfield adalah kehormatan dan keuntungan dan dukungan yang kami dapat dari penonton luar biasa."

"Dukungan yang kami dapat setiap kami bermain di sini luar biasa, jadi itu hanya satu dari statistik. Tidak ada penjelasan untuk itu," lanjut eks manajer Swansea itu.

Laga kandang terdekat yang akan dijalani Liverpool adalah melawan Stoke City di Premier League, Minggu (7/10) malam WIB besok. Rodgers berharap timnya bisa memetik kemenangan dan tampil lebih baik.

"Kami hanya harus mendapatkan hasil. Semoga kami bisa meraih beberapa kemenangan di sana dan tampil baik selama sisa musim," kata Rodgers menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar