Cari Blog Ini

Rabu, 24 Oktober 2012

Iniesta: Hasil yang Adil untuk Barca


sports.okezone.com
Selebrasi gol dari Andres Iniesta. (Foto: Reuters)

BARCELONA - Barcelona sukses meriah kemenangan secara dramatis kala menjamu Celtic di babak penyisihan Liga Champions Grup G, Rabu (24/10/2012) dini hari WIB. Kemenagan tersebut pun disambut gembira oleh pasukan El Barca.

Bermain di Camp Nou, Barca mendapatkan perlawanan yang cukup berarti dari Celtic. Bahkan, El Barca harus tertinggal lebih dahulu oleh gol Girgio Samaras hingga akhirnya berhasil disamakan oleh Andres Iniesta.

Skor 1-1 pun terus bertahan hingga waktu normal habis, beruntung El Barca mampu memanfaatkan empat menit pertambahan waktu dengan cukup baik. Pada menit ke-94, Jordi Alba sukses mencetak gol penentu kemenangan Barca.

Melihat kondisi tersebut, Iniesta menilai kemenangan memang pantas diraih oleh timnya. Terlebih, pasukan Tito Vilanova lebih banyak menciptakan peluang pada laga tersebut dibandingkan tim tamu.

“Pastinya, kemenangan pada meni-menit akhir akan menjadi pembahasan yang menarik. Namun, akan menjadi tidak adil apabila kami gagal meraih kemenangan dengan banyaknya peluang yang kami buat,” ujar Iniesta, seperti dilansir UEFA.

Ungkapan kebahagian pun terlontar dari Alba yang dalam laga kali pantas disebut pahlawan untuk timnya. Terlebih, gol tunggalnya tersebut adalah gol perdana dirinya di Camp Nou.

“Saya sangat bahagia sekali. Ini adalah gol pertama saya di Camp Nou dan mencetak gol pada menit-menit akhir di hadapan para suporter sangatlah hebat,” ungkap Alba.

Dengan kemenangan ini, Barcelona sukses menjaga posisi mereka di puncak klasemen Grup G dengan torehan 9 poin. Tak hanya itu, El Barca juga sukses mencatatkan kemenangan ke-100 nya di kancah Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar