Cari Blog Ini

Senin, 01 Oktober 2012

Fabregas Cuek Dikritik Berlebihan

sports.okezone.com


Francesc Fabregas. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Usai aksi berlebihannya kala mendapat tandukan kepala bek Sevilla, Gary Medel, pada laga lanjutan La Liga, Minggu (30/9/2012) dini hari kemarin, Francesc ‘Cesc’ Fabregas menuai kritik tajam dari sejumlah kalangan.

Namun, mantan kapten Arsenal itu memaklumi semua kritik yang tertuju kepadanya. Menurut gelandang 25 tahun itu, hal tersebut merupakan bagian dari tugas mereka.
Sebelumnya, Fabregas terlihat kesal menanggapi pertanyaan yang diajukan seorang jurnalis Canal + terkait insiden penandukan Mekel. Pada pertandingan itu, Fabregas dinilai bereaksi terlalu berlebihan sehingga menyebabkan Mekel diusir dari lapangan pertandingan.

“Saya santai menanggapi itu semua, saya pikir setiap orang memiliki hal untuk berbicara, mengeluarkan pendapat dan menulis sesuatu, tidak ada yang salah dengan hal itu.

Saya tenang karena saya berhasil menjalani masa-masa sulit sebelumnya, dan saya akhirnya berhasil mencetak gol lagi,” kata Fabregas, seperti dilansir Goal, Senin (1/10/2012).

Terlepas dari aksinya yang berlebihan, Fabregas sukses mencetak dua gol ke gawang Sevilla, klub yang mengalahkan Real Madrid 0-1 pada jornada awal La Liga musim ini. Gol tersebut sekaligus menjadi penyeimbang Barca yang tertinggal dua gol lebih dulu.

Ia juga mengungkapkan bahwa kehadiran Xavi Hernandez dan Lionel Messi memudahkannya tampil apik pada pertandingan tersebut. “Selain itu, jauh lebih mudah ketika Anda bermain dengan pemain-pemain berkualitas seperti Xavi dan Lionel Messi,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar