Cari Blog Ini

Selasa, 02 Oktober 2012

Jelang Benfica vs Barcelona

Gelandang Benfica Bertekad Kalahkan Bekas Klub


sports.okezone.com
Nolito, mantan pemain Barca yang kini merumput di Benfica (Foto: Sports.ru)

LISBON - Laga Benfica kontra Barcelona pada babak penyisihan grup Liga Champions, dini hari nanti, akan jadi momen spesial buat Manuel Agudo DurĂ¡n atau akrab disapa Nolito. Gelandang andalan Benfica ini diketahui merupakan mantan pungawa El Barca.

Nolito merupakan salah satu pemain produk binaan Barca. Dia bergabung di skuad Barcelona B sejak 2008 dan sempat dipromosikan ke tim utama pada 20111. Sayang, karena ketatnya persaingan di lini tengah Blaugrana, Nolito tidak mampu bersaing sehingga membuat manajemen klub melepaskan ke Benfica pada akhir Mei 2011.

Namun, justru bersama Benfica Nolito sukses menunjukkan performa terbaiknya. Di musim perdananya, pemain 25 tahun tersebut sukses melesakkan 15 gol dari 48 laga. Nolito juga jadi salah satu aktor dibalik sukses Benfica menyingkirkan Manchester United pada fase grup Liga Champions, musim lalu.

Kini jelang laga kontra Barca pada laga kedua Grup G di Estadio Da Luz, Rabu (3/10/2012) dini hari WIB, Nolito mengaku sangat antusias. Pemain yang di musim ini baru mengoleksi satu gol dari lima laga tersebut, menyatakan siap membuktikan kualitasnya kepada tim yang telah menyia-nyiakan bakatnya.

“Ini adalah pertandingan spesial buat saya, karena saya sempat lama berkarier di Barcelona. Akan jadi suatu kebanggaan bagi saya bermain menghadapi mereka,” tutur Nolito dikutip Goal, Selasa (3/10/2012).

“Kami akan menghadapi lawan yang lebih sulit (dari Celtic di matchday pertama. Meski begitu, kami tetap menginginkan tiga poin. Ini pertandingan 11 lawan 11,” sambungnya.

“Untuk mengalahkan mereka, kami harus banyak berjuang dan berlari. Barca jelas favorit, namun jika kami menampilkan permainan terbaik, menang bukanlah hal yang mustahil,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar