Cari Blog Ini

Minggu, 07 Oktober 2012

Jelang Derby Milan

Milito: Cemoohan Akan Bantu Cassano


detikSport

Milan - Setelah menyebrang ke Inter Milan, Antonio Cassano akan mendapat olok-olok dari suporter mantan klubnya, AC Milan. Menurut pandangan Diego Milito, cemoohan itu justru akan menambah motivasi Cassano.

Cassano termasuk dalam eksodus pemain-pemain bintang Rossoneri di musim panas. Striker internasional Italia itu ditukar dengan Giampaolo Pazzini yang kini berganti kostum menjadi "merah-hitam".

Bukan Cassano namanya jika tak lekat dengan kontroversi. Dia pun lantas membuat kubu Milan 'panas' karena melontarkan komentar bernada menyerang setelah resmi berseragam Nerazzurri.

Dengan "pembelotan" dan kritikan itu, Cassano jelas akan dinanti dengan sambutan dingin dari para Milanisti dalam Derby della Madoninna di San Siro, Senin (8/10/2012) dinihari WIB.

Akan tetapi, Milito yakin hal tersebut tidak akan mempengaruhi penampilan Cassano di atas lapangan. Sebaliknya akan justru membuatnya semakin bersemangat.

"Itu (cemoohan dari Milanisti) bukan masalah," jawab Milito yakin kepada Gazzetta dello Sport yang dilansir Football Italia. "Jika ada, maka itu akan membantu dia."

"Dia punya terlalu banyak pengalaman untuk disulitkan dengan sebuah situasi seperti ini. Dia justru akan semakin bersemangat dengan cemoohan tersebut."

"Aku yakin dalam beberapa hari belakangan dia tetap menjadi Cassano yang biasanya, bercanda dan selalu tertawa. Jika dia merasa gugup untuk laga ini, dia bisa menyembunyikan perasaan itu dengan baik."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar