Cari Blog Ini

Rabu, 10 Oktober 2012

Fans Hina Cassano, Milan Didenda Rp 99 Juta

sports.okezone.com


Spanduk berisi hinaan kepada Cassano (Foto: Twitter @Milanello)

MILAN – AC Milan harus menerima denda sebesar 8 ribu euro, setelah fans mereka membentangkan spanduk tentang penyakit jantung yang pernah dialami Antonio Cassano.

Seperti diketahui, musim lalu Cassano membela Rossoneri dan mengalami serangan stroke ringan akhir Oktober tahun lalu. Namun, Cassano kemudian berhasil pulih dan kembali merumput lagi.

Sayangnya, di akhir musim, Cassano meminta manajemen Milan untuk menjualnya, karena dia merasa janji perpanjangan kontrak tak kunjung datang. Selain itu, mantan pemain AS Roma dan Sampdoria ini juga merasa tidak dihargai di skuad asuhan Massimiliano Allegri.

Cassano akhirnya hengkang ke rival sekota Milan, Inter dengan ditukar Giampaolo Pazzini plus tujuh juta euro. Bisa ditebak, Cassano kemudian langsung menjadi musuh Milanisti dan dianggap sebagai pengkhianat.

Dalam Derby della Madonnina Senin dini hari lalu, siulan dan cacian dilontarkan Milanisti kepada Cassano. Termasuk spanduk bertuliskan: “Cassano pengkhianat, kembalikan defibrillator (alat pacu jantung) kami.”

Namun, Cassano bisa tersenyum lebar meski mendapat cibiran dan cacian dari para milanisti. Pasalnya, Inter menang 1-0 dalam laga itu melalui gol Walter Samuel pada menit ketiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar