Cari Blog Ini

Rabu, 10 Oktober 2012

Del Bosque Senang El Clasico Damai

sports.okezone.com


Vicente del Bosque (Foto: Getty)

MADRID – Pelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque, memuji perilaku para pemain yang ikut ambil bagian dalam pertandingan El Clasico, yang mempertemukan Barcelona kontra Real Madrid di Camp Nou, Senin dini hari.

Pada laga yang berakhir dengan skor imbang 2-2 itu, para pemain menurut Del Bosque menunjukkan sikap saling respek. Masing-masing pemain Spanyol yang memperkuat Blaugrana maupun Los Blancos mengucapkan selamat setelah laga usai. Hal itu dianggap bisa menjadi contoh bagi para pemain muda.

"Bukan berapa lama perilaku mereka bisa bertahan pada laga dengan tensi sebesar itu, tapi pemain telah menunjukkan sikap fantastis yang tak boleh dilupakan,” ujar Del Bosque, seperti dilansir Football-Espana, Selasa (9/10/2012).

"Ini adalah nilai-nilai yang bisa ditularkan kepada generasi muda. Fakta yang membuat mereka menjadi teladan hebat," tutupnya.

Timnas Spanyol saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan tuan rumah Belarusia pada 13 Oktober 2012 dan menjamu Prancis 17 Oktober 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar