Cari Blog Ini

Minggu, 07 Oktober 2012

Meski Godaan Datang, Hati Gerrard Tetap Liverpool

sports.okezone.com


Steven Gerrard (foto: Reuters)

LIVERPOOL – Kesetiaan Steven Gerrard terhadap Liverpool memang tak terbantahkan. Bahkan, dia mengaku pernah ditaksir beberapa klub besar dalam lima musim belakangan ini, namun sang kapten menolaknya dan bertahan untuk Liverpool.

Gelandang 32 tahun telah hampir membuat 600 laga bersama The Reds di semua ajang kompetisi sejak debutnya sebagai pemain Liverpool pada 1998 silam. Gerrard juga mengatakan kepada BBC, bahwa beberapa kali dia mendapatkan kesempatan untuk meninggalkan Anfield.

"Saya punya banyak kesempatan untuk meninggalkan klub dalam lima musim terakhir. Saya pikir semua orang menyadari bahwa kepala saya telah berubah pada beberapa kesempatan, tetapi tidak pernah ada yang bisa membuat saya pindah,” ujar Gerrard.

”Mimpi saya adalah selalu bermain hanya sekali untuk Liverpool, hanya untuk mengatakan saya telah bermain untuk tim yang saya dukung sebagai seorang anak muda," lanjutnya.

Gerrard juga mengatakan tentang nasib Liverpool saat ini, meski masih bermain melempem pada musim ini, tapi paling tidak dia bisa membawa The Reds untuk finis di posisi keempat klasemen akhir Premier League.

Saat ini Liverpool sendiri masih berada di posisi ke-14, setelah pada enam pertandingan hanya bisa meraup lima poin di Premier League. "Saya pikir tim lawan akan merasa sangat sulit untuk melawan kami dan saya yakin kami bisa memenangkan pertandingan,” sambungnya.

Bersama Liverpool, Gerrard telah memenangkan Liga Champions dan Piala UEFA, plus dua trofi FA Cup, dan tiga Piala Liga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar