Cari Blog Ini

Kamis, 25 Oktober 2012

"Bobol Gawang Madrid, Impian Saya Sejak Kecil"


sports.okezone.com
Selebrasi gol dari Marcel Schmelzer (kiri). Foto: Reuters

DORTMUND - Borussia Dortmund sukses menumbangkan Real Madrid dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Grup D Liga Champions, Kamis (25/10/2012) dini hari WIB. Marcel Schmelzer menjadi penentu kemenangan Die Borussen dalam laga kali ini.

Pada laga yang berlangsung di Signal Iduna Park, Kamis (25/10/2012) dini hari WIB tersebut, kedua tim sama-sama menerapkan pola permainan menyerang  Namun, tuan rumah berhasil mencetak gol lebih dulu lewat Robert Lewandowski pada menit ke-36.

Selang dua menit kemudian, Madrid berhasil membalas gol tersebut lewat mega bintangnya, Cristiano Ronaldo. Hingga akhirnya, Schmelzer menjadi pahlawan bagi Dortmund dengan mencetak gol pada menit ke-64.

Laga pun pun ditutup dengan skor 2-1 untuk kemenangan Dortmund. Sukses membawa timnya menang, Schmelzer benar-benar bahagia, terlebih impiannya sejak kecil terkabulkan, yaitu membobol gawang El Real.

“Impian saya sejak kecil, terwujud pada hari ini. Saya bisa mencetak gol kemenangan kontra Madrid. Saat menendang bola, saya hanya ingin tepat sasaran. Walaupun, saya yakin bakal ada pemain yang menghalangi,” ungkapnya kepada situs UEFA.

Nada bahagia juga terlontar dari rekan setimnya, Matt Hummels. Ia merasa kemenangan ini sebagai pelipur lara atas kekalahan mereka di derby Ruhr lawan Schalke 04, pekan lalu.

“Laga hari ini sudah jelas berbeda dengan pertandingan melawan Schalke, Sabtu kemarin. Ini adalah pertandingan yang sangat hebat dan menghasilkan hasil yang sempurna pula,” ujar Hummels.

Kemenangan Dortmund berhasil menggeser posisi Madrid di puncak klasemen sementara Grup D dengan raihan 7 poin. Sedangkan, El Real berada di bawahnya dengan selisih satu poin saja dari Dortmund.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar