Cari Blog Ini

Selasa, 02 Oktober 2012

"Kalah dari Barca, Tak Tentukan Siapa Juara La Liga"

sports.okezone.com


Sergio Ramos. (Foto: Daily Mail)

MADRID – Sergio Ramos menegaskan bahwa apabila Real Madrid gagal memetik hasil sempurna pada laga sengit bertajuk El Clasico, 8 Oktober mendatang, hasil tersebut tidak dapat dijadikan sebagai tolok ukur tim yang akan meraih mahkota La Liga musim ini.

Madrid masih tertahan di posisi keenam klasemen sementara La Liga dengan mengemas 10 poin. Sementara rival abadi mereka, Blaugrana masih kokoh di peringkat utama dengan selisih delapan angka di atas tim asuhan Jose Mourinho.

Meskipun demikian Ramos meyakini bahwa timnya masih berpeluang dalam perburuan gelar La Liga musim 2012-13. “Kendati apabila kami ternyata kalah di partai El Clasico nanti, jawara musim ini belum dapat diputuskan!” kata Sergio Ramos, seperti dilansir Soccerway, Senin (1/10/2012).

Namun, sebelum meladeni kekuatan Blaugrana di Camp Nou pekan depan, Ramos cs akan lebih dulu meladeni juara bertahan Eredivese, Ajax Amsterdam, pada babak penyisihan Grup D, Liga Champions, tengah pekan ini.

“Namun, kami harus fokus pada Liga Champions terlebih dahulu. Setelah itu, kami baru akan kembali memikirkan pertandingan di Camp Nou,” sambung bek berusia 26 tahun tersebut.

Untuk sementara Madrid menempati posisi puncak Grup D dengan mengemas tiga poin, usai menghempaskan Manchester City 3-2, pada laga perdana Liga Champions, 19 September lalu. Sementara Ajax berada di posisi keempat usai dikalahkan wakil Jerman Borussia Dortmund dengan skor tipis 1-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar