Cari Blog Ini

Senin, 22 Oktober 2012

Lawan Celtic, Barca Masih Tanpa Pique?


sports.okezone.com
Gerard Pique. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Barcelona kembali melakukan latihan setelah menang tipis atas Deportivo La Coruna, kemarin. Namun, Gerard Pique masih belum terlihat berlatih dengan tim.

Seperti diketahui, pemain belakang asal Spanyol itu sudah absen sekitar satu bulan setelah mengalami cedera lutut ketika Barca menghadapi Spartak Moskow, pada pertengahan September lalu.

Sebenarnya, Pique dijadwalkan akan kembali membela tim Katalan ketika menjamu Real Madrid, dalam partai El Clasico. Namun, mantan bek Manchester United itu tidak bisa bermain dalam laga berkesudahan 2-2 tersebut.

Bahkan, Pique tidak bisa membela Timnas Spanyol dalam pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia dan juga saat menyambangi markas Deportivo, dalam lanjutan La Liga, pekan kemarin.

Minggu pagi waktu setempat, Pique kembali tidak terlihat pada sesi latihan rutin yang dilakukan skuad Tito Vilanova. Praktis, kemungkinan kekasih Shakira itu tidak akan bermain ketika Barca menghadapi Glasgow Celtic dalam lanjutan Liga Champions, midweek ini.

Barca masih memuncaki klasemen Grup G di Liga Champions dengan poin enam. Sementara itu, Celtic saat ini menempati peringkat kedua setelah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar