Cari Blog Ini

Selasa, 09 Oktober 2012

Mancini Konfirmasi Kedatangannya ke Spanyol

sports.okezone.com


Roberto Mancini. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Aksinya yang memukau menjadikan Radamel Falcao kembali menjadi buruan sejumlah klub-klub papan atas Eropa. Pemain yang merumput di Atlético Madrid itu telah mengemas delapan gol dalam enam pertandingan La Liga, sekaligus menjadikannya sebagai el Pichichi sementara musim ini.

Menariknya ketika sejumlah klub tengah berlomba-lomba mendekati pemain asal Kolombia itu, pelatih Manchester City Roberto Mancini kedapatan tengah menyaksikan pertandingan yang mempertemukan Atlético kontra Málaga, pada matchday kelima akhir pekan kemarin.

Spekulasi yang berkembang di Spanyol bahwa kehadiran pelatih asal Italia di Vicente Calderón tengah memonitori Falcao, dan dua pemain Malaga, Isco dan Eliseu. Namun, Mancini menampik rumor tersebut dan mengungkapkan bahwa kedatangannya adalah ingin menjenguk sang buah hati.

“Saya datang ke sini untuk menyaksikan anak saya, Andrea Mancini yang bermain untuk Real Valladolid. Hanya itu saja,” kata Mancini, seperti dilansir Sky Sports.

Presiden Atlético, Enrique Cerezo yang mengetahui kedatangan Mancini kemudian angkat suara. “Kami mengetahui bahwa ia datang untuk menyaksikan pertandingan, namun kami tidak panik mengenai Falcao,” kata Cerezo.

“Saya kira kedatangannya ke sini untuk mencari sebuah rumah di Málaga,” candanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar