Cari Blog Ini

Minggu, 01 April 2012

Osasuna vs Real Madrid

Statistik Madrid Ganyang Osasuna

sports.okezone.com 
Real Madrid akhiri jornada ke-30 dengan kemenangan 5-1 atas Osasuna (Foto: Getty Images)
Pamplona – Bagai bermain di kandang sendiri, Real Madrid dengan leluasa mengoyak jala Osasuna lima kali, sementara tuan rumah hanya ‘kebagian’ satu gol penghibur. Estadio Reyno de Navarra pun bak kuburan sendiri bagi ‘pentolan’ Pamplona itu.

Skor akhir memang menyatakan keunggulan 5-1 bagi El Real. Tapi jika ingin menilik penguasaan bola, sedianya Los Rojillos tak kalah banyak. Dari gambaran Posession bola, Madrid menguasai 51 persen, sementara tuan rumah 41 persen.

Tapi letak perbedaan ada pada efisiensi serangan. Dari segala penjuru, gempuran tim ibukota itu amat efektif saat proses konversi menjadi gol. Sementara Osasuna terlihat limbung dan kebuntuan melanda pasukan José Luis Mendilibar itu.

Dari jumlah tendangan yang mengarah ke gawang saja sudah cukup bersuara. Osasuna dan Madrid berbanding 1:7 bagi keunggulan sang tamu. Tapi laga keras ini juga menghadirkan aliran kartu kuning dan merah dari saku árbitro (wasit) César Muñiz Fernández.

Terhitung lima tarjeta amarilla (kartu kuning) dan selembar tarjeta roja (kartu merah), menyambar empat jugador tuan rumah, sementara Madrid ‘kebagian’ selembar. Overall, Los Merengues berhasil memanfaatkan efisiensi gempuran dan membuat lini depan tuan rumah membentur tembok tebal.

Statistik Osasuna vs Real Madrid:
Venue: Estadio Reyno de Navarra, Pamplona (Spanyol)
Wasit: César Muñiz Fernández (Spanyol)
Osasuna
Statistik
Real Madrid
1
Goals scored
5
Nino Martínez (49’)

Scorer
Karim Benzema (7’), Cristiano Ronaldo (37’, 70’), Gonzalo Higuaín (40’, 77’),

13(1)
Shots (On goal)
13(7)
3
Corners
4
1
Offsides
2
17
Fouls committed
14
3
Yellow cards
1
1
Red cards
0
49
Ball possession (%)
51

Tidak ada komentar:

Posting Komentar