Cari Blog Ini

Senin, 30 April 2012

Bonucci Ungkap Kunci Sukses Unbeaten Run Juve

sports.okezone.com

TURIN – Bek Juventus Leonardo Bonucci bicara soal rekor tak terkalahkan Juventus di kompetisi Serie A musim ini. Menurutnya, pencapaian tersebut tidak terlepas dari kokohnya lini pertahanan yang Bianconeri dalam mengatasi serangan-serangan lawan.

Selain belum terkalahkan, hingga kini gawang Juventus hanya kebobolan 18 gol atau menjadi yang palin sedikit di antara seluruh peserta Serie A. Hal itu jelas merupakan peningkatan signifikan dibanding tahun lalu di mana mereka total kebobolan 47 gol.

“Kesuksesan di lini belakang merupakan nilai tambah bagi kami. Saya pikir, kokohnya pertahanan merupakan salah satu rahasia (kesuksesan) Juventus,” Ujar Bonucci, seperti dilansir Football-Italia, Senin (30/4/2012).

Bonucci juga mengatakan timnya sudah siap menghadapi sisa pertandingan Serie A. Sebelum memastikan meraih gelar Scudetto musim ini, Juventus harus menghadapi Lecce, Cagliari, dan Atalanta.

“Kami bermain dengan fokus dan rasa lapar akan kemenangan. Sekarang, kami terpikirkan pertandingan Rabu, karena kami tetap belum memenangi apapun,” ujar Bonucci.

“Kami berbincang di ruang ganti dan tahu bahwa pertandingan-pertandingan yang akan kami hadapi akan sulit, seperti ketika melawan Cesena,” pungkas pemain berusia 24 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar