Cari Blog Ini

Minggu, 29 April 2012

Dalglish Puji Performa Liverpool

sports.okezone.com

Kenny Dalglish (Foto: Daylife)
LIVERPOOL - Liverpool sukses mencuri tiga poin di kandang Norwich City setelah menang 0-3 lewat hattrick Luis Suarez. Meski begitu pelatih Liverpool, Kenny Dalglish, memilih memuji performa anak-anak asuhnya secara keseluruhan.

Liverpool memang tampil luar biasa, di luar aksi impresif Luis Suarez. Tim asal kota pelabuhan ini solid dalam menyerang dan bertahan sehingga membuat Norwich frustasi.

“Kemenangan ini karena performa tim secara keseluruhan, semua itu berarti tiga gol bagi kami,” ujar Dalglish, dilansir dari Skysports, Minggu (29/4/2012).

“Itu adalah performa yang fantastis tetapi saat beberapa kali kami bermain seperti itu di musim ini, ada beberapa laga yang bahkan kami tampil lebih baik, kami tidak mendapat hasil apapun,” tambahnya.

Kemenangan tersebut memang tidak membuat posisi The Reds berubah di klasemen sementara Premier League, karena mereka tetap terpaku di posisi delapan. Meski begitu, Dalglish tetap memberikan kredit khusus kepada timnya.

“Kredit pantas diberikan lebih banyak kepada mereka (para pemain Liverpool) yang tampil dan percaya dengan kemampuan mereka sehingga kami menang mudah hari ini,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar