Cari Blog Ini

Senin, 30 April 2012

Jelang Derby Manchester

Evra: Jangan Biarkan City Menang, United!

sports.okezone.com
MANCHESTER – Bek Manchester United, Patrice Evra yakin Manchester City akan menjadi salah satu kekuatan sepakbola Inggris jika mereka sanggup memenangkan gelar Premier league musim ini. Namun, Evra menegaskan ia dan rekan setimnya akan menghentikan perlawanan anak asuh Roberto Mancini.

“Kami harus waspada, jika City berhasil menang maka akan sulit bagi kami menghentikan mereka,” kata Evra seperti dilansir The Sun, Senin (30/4/2012).

“Mereka telah memenangkan FA Cup musim lalu dan jika mereka menjuarai pertandingan ini, mereka akan mendapatkan kepercayaan diri sangat besar. Jika mereka menjadi juara Liga Premier, babak baru tercipta dan itu sebuah revolusi, dan revolusi selama ini selalu tentang Manchester United,” sambung Evra.

Evra merasa bertanggungjawab pada derby nanti, sebab ia merupakan salah satu pemain berpengalaman untuk melangkah maju dan memimpin timnya dalam bentrokan di Etihad, Senin malam nanti waktu setempat (Selasa dini hari WIB-red).

“Jika anda bermain untuk Manchester United, jika anda seorang pemimpin atau seorang kapten. Saat menghadapi pertandingan krusial maka anda harus menjalankan tanggung jawab anda sebaik mungkin,” tandasnya.

“Entah itu saya atau pemain macam Ryan Giggs, jika Anda bertanya tentang gelar mana yang akan mereka hargai paling besar, maka kami akan menjawab ‘itu adalah gelar ini’,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar