Cari Blog Ini

Kamis, 26 April 2012

Del Piero: Raih Scudetto Bukan Takhayul

sports.okezone.com

Skuad Juventus. (Foto: Getty Images)
TURIN Attaccante Juventus Alessandro Del Piero meyakini klubnya adalah favorit untuk memenangkan gelar Seri A musim ini. Bianconeri selisih tiga poin di atas AC Milan dengan empat pertandingan tersisa.

Ale- sapaan Alessandro Del Piero, percaya bahwa La Vecchia Signora selangkah lagi dalam perebutan titel Scudetto musim ini. Namun, pemain yang telah mengemas 2 gol dalam 21 penampilannya di kompetisi Seri A selama musim ini, memperingatkan timnya untuk tidak larut dalam euforia.

“Meraih Scudetto musim ini bukan takhayul! Bila kita bicara secara matematis, kita bisa menang,” kata suami dari Sonia Amoruso, seperti dilansir Goal, Jumat (27/4/2012).

“Kami berada di posisi yang jelas sangat menguntungkan, jika melihat apa yang terjadi di liga musim ini, kami menyadari bahwa bahaya siap mengintai di balik setiap pertandingan,” lanjutnya.

Anak asuh Antonio Conte itu akan menghadapi Novara, klub yang tengah berada di jurang degradasi pada Minggu waktu setempat. “Pertandingan melawan Novara akan terasa sulit, dan kami harus memberikan yang terbaik bagi tim. Ini akan menjadi salah satu pertandingan yang penting musim ini,” tandas pemain berusia 37 tahun ini.

Juventus sukses meraih Scudetto tiga kali beruntun musim 2003/04, 2004/05 dan 2005/06. Namun, pada Mei 2006, klub yang bermarkas di Turin ini terlibat skandal Calciopoli. Akibatnya Juve harus terdegradasi ke Seri B dan dua gelar Scudetto-nya harus dicabut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar