Cari Blog Ini

Minggu, 29 April 2012

Gerrard Puji Performa Suarez


sports.okezone.com
Luis Suarez (Foto: Daylife)
 LIVERPOOL - Luis Suarez tampil brilian dengan mencetak hattrick kala Liverpool sukses mengalahkan Norwich City 0-3 di Carrow Road. Performa Suarez nampaknya berhasil membuat Steven Gerrard terkesan sehingga pujian keluar dari mulut sang gelandang.

Penyerang asal Uruguay itu menciptakan golnya dengan cara yang hebat. Gol yang pertama hasil kerjasama apik dengan Gerrard. Gol yang kedua adalah kejeliannya menempatkan bola ke sudut gawang. Sementara gol yang ketiga lebih hebat lagi, menendang bola dari jarak hampir setengah lapangan.

“Dia (Luis Suarez) adalah pemain yang spesial, pergerakannya benar-benar kelas satu, dan itu membuat tugas saya sebagai gelandang lebih mudah bila bersamanya,” puji Gerrard, dilansir dari Skysports, Minggu (29/4/2012).

“Dia adalah pemain top, salah satu yang terbaik di dunia dalam harinya, dan hari ini adalah harinya dia. Tiga gol itu itu adalah penyelesaian yang bagus dan kami sebagai tim bisa saja memiliki hasil lebih baik,” tandasnya.

Aksi Suarez mencetak trigol tersebut semakin membuktikan bahwa dirinya layak dibanderol sekitar 23 juta Poundsterling. Suarez adalah pembelian pemain paling mengkilap Liverpool di era pelatih Kenny Dalglish, dan sejauh ini telah menorehkan 15 gol dari 42 pertandingan bersama timnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar