Cari Blog Ini

Minggu, 29 April 2012

Raul: Auf Wiedersehen Schalke

sports.okezone.com

Raul Gonzalez dan keempat buah hatinya di Veltins Arena. (Foto: Getty Images)
GELSENKIRCHEN – Raul yang bergabung bersama Schalke 04 musim 2010 lalu, mengatakan tidak akan pernah melupakan pengalamannya selama merumput di Veltins Arena. Raul sukses mencetak satu gol, dalam membantu timnya meraih kemenangan 4-0 atas Hertha Berlin, Sabtu lalu.

Striker asal Spanyol itu berhasil mencetak 14 gol dalam 34 pertandingan di ajang Bundesliga musim ini, sekaligus mengantar Royal Blues meraih tiket Liga Champions musim depan. Namun, pertandingan kontra Hertha Berlin lalu, sekaligus menjadi penampilan terakhir Raul bersama Schalke.

“Ini [Sabtu] adalah hari yang sangat khusus dan emosional, tetapi yang paling penting adalah Schalke berada di posisi ketiga dan akan berlaga di Liga Champions musim depan,” kata Raul seperti dilansir, Goal.

“Saya mencetak gol pada pertandingan terakhir saya, dua musim ini sangat istimewa bagi saya. Klub ini memiliki fans yang fanatik, mereka begitu baik dan menghormati saya, sejak hari pertama. Saya kehabisan kata untuk menggambarkannya,” lanjutnya.

Namun, Raul yang kini berusia 34 tahun, enggan mengungkapkan ke mana ia akan melanjutkan karier sepak bolanya musim depan. “Saya tidak bisa mengatakan kemana saya akan pergi, tapi anda akan segara tahu. Dalam waktu dua pekan akan ungkapkan kemana saya akan berlabuh,” ujarnya.

“Saya mengalami musim-musim indah, terutama ketika kami berhasil memenangkan DFB Pokal, sebab saya tidak melakukannya dengan Madrid (Copa del Rey),” ucap mantan pemain Real Madrid ini.

“Satu hal yang unik, para penggemar tetap mendukung kami ketika kami menang atau bahkan saat kami mengalami kekalahan. Saya sangat berterima kasih,” tandas Raul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar