Cari Blog Ini

Jumat, 27 April 2012

Marotta: Juve Takkan Jual Arturo

sports.okezone.com

TURIN – Direktur Juventus Giuseppe Marotta mengungkapkan bahwa Real Madrid menunjukkan minatnya terhadap bek Arturo Vidal. Tetapi pihak Juve sendiri menambahkan bahwa pemain berusia 24 tahun itu tidak dalam bursa transfer musim panas nanti.

Madrid sendiri kabarnya telah menghubungi agen Arturo, Fernando Felicevich untuk membahas langkah selanjutnya. Namun, Juventus selaku pemilik Arturo dengan tegas menyatakan tak berniat untuk menjual pemainnya dalam waktu dekat, kendati dengan tawaran yang menggiurkan.

“Memang benar bahwa Real Madrid telah menghubungi agennya [ Arturo Vidal], tapi saya katakan jika ia tidak untuk dijual! Saya juga sudah menjelaskan hal ini kepada pihak Madrid,” kata Marotta seperti dilansir Goal, Jumat (26/4/2012).

“Ini bukan soal negosiasi biaya transfer. Masalahnya, Arturo adalah pemain kunci bagi Juventus sekarang, dan masa depan. Jelas kami akan mempertahankannya,” imbuhnya.

Arturo bergabung dengan La Vecchia Signora dari Bayern Leverkusen pada musim panas 2011. Sejak saat itu ia sukses berkembang menjadi salah satu pemain andalan Bianconeri, terutama dalam mengantarkan Juve berada di puncak sementara klasemen Seri A musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar