Cari Blog Ini

Jumat, 27 April 2012

Prandelli Digosipkan ke Inter

sports.okezone.com

Cesare Prandelli masuk radar pelatih baru Inter Milan/Getty Images
MILAN – Rumor soal allenatore Inter Milan untuk musim depan tak henti bergulir. Kali ini giliran il tecnico La Nazionale atau pelatih tim nasional Italia Cesare Prandelli digosipkan bakal berlabuh ke Giuseppe Meazza.

Prandelli padahal memiliki kontrak bersama Gli Azzurri hingga 2014 mendatang. Inter juga belum terkalahkan di bawah asuhan allenatore Andrea Stramaccioni dengan dua kali menang serta dua kali seri.

Namun, seperti dilansir Sky Sports Italia, Senin (23/4/2012), presiden Inter Massimo Moratti siap memberikan Prandelli kontrak selama tiga tahun dengan gaji 4 juta euro pertahun.

Bila Prandelli masuk, maka Strama rencananya akan dikembalikan ke Primavera. Skenario ini sendiri baru bisa terwujud usai Italia melakoni Euro 2012 pada musim panas mendatang.

Prandelli menjadi nama terakhir yang dikaitkan sebagai allenatore baru Nerazzurri setelah sebelumnya ada tiga nama yang santer disebut-sebut yakni entrenador Athletic Bilbao Marcelo Bielsa, l’entraineur tim nasional Prancis Laurent Blanc, dan arsitek Zenit St. Petersburg Luciano Spalletti.

Inter kini menempati posisi ketujuh Serie A, tertinggal enam poin dari posisi ketiga Lazio dengan laga tinggal tersisa lima giornata lagi.

Laga La Beneamata berikutnya adalah bertandang ke Stadion Friuli melawan Udinese pada Rabu (23/4) pukul 20.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar