Cari Blog Ini

Senin, 30 April 2012

Rayo Vallecano vs Barcelona

Soal Selebrasi, Alves-Thiago Minta Maaf

sports.okezone.com
Selebrasi dansa Alves-Thiago (foto: Getty Images)
VALLECANO - Kemenangan 7-0 Barcelona di kandang Rayo Vallecano ternyata membuat luka bagi para fans tuan rumah. Bukan masalah tujuh gol yang bersarang ke gawang kiper Cobeno, tapi karena selebrasi yang dilakukan duet Dani Alves dan Thiago Alcantara.

Alves-Thiago melakukan selebrasi berupa tarian atau dansa di depan para fans Rayo, usai Thiago mencetak gol kelima Barca di pertandingan tersebut. Ternyata tarian yang dilakukan oleh Alves-Thiago menyulut emosi ribuan fans yang berada di Estadio del Rayo Vallecano.

Ternyata tarian itu bukan hanya membuat kesal para fans Rayo Vallecano, kapten Barca, Charles Puyol dan entrenador Josep Guardiola juga mengecam tindakan kedua pemain tersebut setelah pertandingan.

“Saya ingin meminta maaf untuk fans Rayo (Vallecano) yang merasa tersinggung oleh dansa kami. Kami tak bertujuan untuk menyinggung siapapun. Saya hanya ingin bersenang-senang,” ujar Alves setelah pertandingan, seperti disitat Goal, Senin (30/4/2012).

Alves pun juga memberikan alasan mengapa dirinya berdansa ketika usai mencetak gol. “Karena mereka memberitahu saya saat masih kecil bahwa sepakbola hanya untuk bersenang-senang,” sambung Alves.

Sementara, Thiago juga mengikuti rekan setimnya itu untuk meminta maaf atas perlakuannya selama pertandingan. “Saya minta maaf jika saya telah menyinggung Rayo selama melakukan selebrasi. Emosi berlebih membuat saya melakukan kesalahan. Saya harap hal itu tak terjadi lagi,” pungkas Thiago.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar