Cari Blog Ini

Sabtu, 28 April 2012

Del Bosque Mengerti Keputusan Guardiola

sports.okezone.com

MADRID – Dunia dibuat terkejut oleh Josep Guardiola saat memutuskan mengundurkan diri sebagai pelatih Barcelona. Namun, Vicente del Bosque mengaku bisa memahami keputusan tersebut.

Pelatih tim nasional Spanyol ini menilai Barcelona tidak punya pilihan lain selain menerima pengunduran diri tersebut. Setelah mengantarkan Blaugrana meraih 13 trofi dalam empat tahun, Pep memang sangat dihormati di Camp Nou sehingga apapun yang dia pilih dan putuskan akan dikabulkan.

“Pep telah membuat keputusan sebagai seorang Barcelona dan tak ada yang bisa dilakukan selain menerima apa yang telah dia pilih,” kata Del Bosque seperti dilansir EFE, Sabtu (28/4/2012).

“Dia berpikir inilah yang terbaik bagi dirinya dan Barca. Saya mengerti keputusannya dan mendoakan yang terbaik untuknya,” lanjut Del Bosque.

Pelatih yang membawa Spanyol meraih Piala Dunia 2010 ini juga melontarkan kemungkinan soal kembalinya Fernando Torres ke skuad La Furia Roja.

Gol striker Chelsea tersebut ke gawang Barcelona membawa The Blues ke final Liga Champions sekaligus mengonfirmasi performa mengesankannya di bawah Roberto Di Matteo.

“Kembalinya Fernando Torres? Saya punya waktu untuk mengevaluasi situasi dirinya dan mengambil keputusan. Kami akan memutuskan seadil mungkin,” tegas entrenador berumur 61 tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar