Cari Blog Ini

Senin, 30 April 2012

Conte: Gelar Scudetto Kian Dekat

sports.okezone.com

Antonio Conte. (Foto: Daylife)
NOVARA - Juventus kembali sukses meraih tiga poin usai mengalahkan Novara dengan skor telak 4-0 dalam lanjutan Serie A, Minggu (29/4/2012). Kemenangan ini semakin mengkokohkan Juve sebagai Capolista di klasemen sementara Serie A dan mendekatkan mereka dengan gelar Scudetto.

Kemenangan 4-0 atas Novara memantapkan Juve di puncak klasemen dengan raihan 77 poin dan tetap unggul tiga poin atas AC Milan, yang berada di posisi kedua. Dengan tiga laga yang tersisa, Juve hanya membutuhkan dua kemenangan untuk menyabet gelar juara di musim ini.

Pasalnya, Serie A sendiri memiliki aturan sendiri yaitu sistem head to head yang mana bila ada dua tim atau lebih yang memiliki poin sama di akhir kompetisi. Meski begitu, Conte sangat senang dengan kemenangan yang dicapai oleh pasukannya.

Conte pun merasa bila gelar Scudetto kian dekat akan timnya. Meskipun, dirinya sadar bila rivalnya, AC Milan merupakan lawan yang cukup hebat.

“Pertandingan melawan Novara sendiri di hari ini tidaklah mudah. Novara adala tim yang sanggup mengalahkan Lazio pada pekan lalu. Kini, mereka ingin kembali meraih kemenangan saat bertemu kita,” ungkap Conte seperti dilansir Football-Italia, Senin (30/4/2012).

“Kini, kita dapat menghitung gelar Scudetto yang semakin mendekati kita. Meskipun, kita sadar bila Milan adalah lawan yang tangguh. Namun, yang terpenting adalah kita tetap fokus akan tujuan yang akan kita capai saat ini,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar