Cari Blog Ini

Senin, 30 April 2012

Affelay Soal Comeback Perdananya

sports.okezone.com

(Foto: Getty Images)
BARCELONA – Winger Barcelona Ibrahim Afellay mengungkapkan gembira dapat kembali merumput bersama Blaugrana, setelah absen selama tujuh bulan. Ia membuat comeback-nya sebagai pemain pengganti kala timnya mengalahkan tuan rumah Rayo Vallecano 7-0, pada lanjutan kompetisi La Liga.

Afellay mengalami cedera ligamen anterior cruciate saat menjalani sesi latihan pada 22 September tahun lalu. Ia mengaku lega dapat kembali berada di lapangan membela timnya yang dipastikan gagal merebut mahkota La Liga musim ini.

“Saya tahu masa ini akan datang suatu hari, tapi saya tidak pernah tahu kapan. Saya sangat senang dapat kembali,” kata Afellay seperti disitat Goal, Senin (30/4/2012).

“Saya hanya ingin bermain sepakbola. Saya telah bekerja keras selama sesi latihan bersama tim dan akhirnya saya dapat berada di sini (lapangan),” sambungnya.

Sementara itu, Afellay menyatakan kekecewaannya terhadap keputusan Pep Guardiola yang memutuskan untuk mundur akhir musim ini. Tetapi ia berpendapat bahwa asisten pelatih Tito Vilanova menjadi pengganti yang ideal untuk menukangi raksasa Katalan itu.

“Ini sangat menyedihkan, karena bagi saya pep adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Tapi Tito telah bekerja sama selama bertahun-tahun bersama Pep Guardiola, jadi saya pikir mereka memiliki kesamaan,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar