Cari Blog Ini

Senin, 30 April 2012

Ibra Angkat Suara Tentang Barca

sports.okezone.com

Zlatan Ibrahimovic (Foto: Daylife)
MILAN – Jose Mourinho dan Zlatan Ibrahimovic memiliki hubungan yang cukup dekat, terutama saat keduanya berada di Inter Milan beberapa musim lalu. Saat itu Mou mengklaim bahwa Ibra merupakan salah satu striker terbaik dunia, bahkan mengungkapkan ia ingin membawa Ibra ke Santiago Bernabeu musim depan.

Gayung pun bersambut, striker asal Swedia itu sepertinya memberikan tanggapan positif atas tawaran mantan pelatihnya. Sekaligus pembalasan dendamnya terhadap mantan klubnya Barcelona, Ibra bahkan dengan tegas bertekad akan membantu Real Madrid menghegemoni La Liga.

Dalam otobiografinya baru-baru ini, Ibra banyak mengisahkan tentang perjalanan karier sepakbolanya di beberapa klub. Beberapa kutipan menarik adalah ketika ia menceritakan bagaimana pengalamannya saat membela Blaugrana.

“Suasana di ruang ganti begitu sepi, Messi, Iniesta dan Xavi hanya duduk diam dan patuh tanpa protes. Mereka seperti anak sekolah! Saya tidak seperti itu dan saya tidak bisa menjadi diri sendiri.”

“Messi meminta untuk dimainkan di posisi lain. Dia ingin bermain sebagai penyerang tengah, dan ia sukses mendapatkan keinginannya. Saya tidak memiliki hubungan ‘khusus’ dengan pelatih. Dia hampir tidak menatapku.”

Namun, sayangnya keinginan Ibra tidak sejalan dengan pemilik klubnya saat ini AC Milan, yang dipastikan akan mempertahankan pemain berusia 30 tahun tersebut. Ibra telah mengemas 26 gol dalam 29 pertandingannya di kompetisi Serie A Italia, musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar