Cari Blog Ini

Kamis, 26 April 2012

Mourinho: Kekalahan ini Menyakitkan!

sports.okezone.com

MADRID - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mengutarakan perasaannya usai tim yang diasuhnya takluk dari Bayern Munich lewat drama adu penalti di semi final leg kedua Liga Champions, dini hari tadi.

Madrid sejatinya tampil meyakinkan pada 15 menit pertama karena berhasil unggul lewat dua gol Cristiano Ronaldo. Namun, Bayern bisa mencetak satu gol lewat penalti Arjen Robben, dan memaksa laga ditentukan lewat adu penalti karena kesamaan agregat kedua tim.

Sayang, dari lima algojo yang disiapkan Madrid, tiga orang gagal menuntaskan tugasnya dengan baik. Mereka adalah Ronaldo, Kaka, dan Sergio Ramos. Sementara itu Bayern sukses menjadi pemenang karena meski dua algojo mereka gagal, tiga algojo lainnya sukses. Hasil ini tentu menyesakkan bagi Mourinho.

“Menyakitkan bagi saya karena mereka telah bekerja keras untuk bisa sampai di sini (semi final). Para pemain harus pulang ke rumah malam ini, mencium istri dan anak-anak mereka, kemudian tetap menegakkan kepala mereka,” ungkap Mourinho, seperti dilansir dari Goal, Kamis (26/4/2012).

Kegagalan ini tentu menyakitkan, karena mereka bertanding di kandang sendiri, Santiago Bernabeu. Mourinho pun gagal menorehkan jejak kesuksesannya di Liga Champions bagi Madrid, seperti kala membawa Porto dan Inter Milan menjadi juara di turnamen tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar