Cari Blog Ini

Senin, 30 April 2012

Hazard Siap Bermain di Premier League

sports.okezone.com

LILLE – Gelandang berbakat Lille Eden Hazard siap meninggalkan Ligue 1 dan bergabung dengan salah satu klub Premier League mulai musim depan. Menurut pemain berkebangsaan Belgia itu, Premier League merupakan kompetisi yang telah diimpikannya.

Permainan apik Hazard bersama Lille telah menarik perhatian banyak klub besar Eropa. Setelah Chelsea dan Manchester United menyatakan ketertarikannya kepada Hazard, Manchester City juga belakangan dikabarkan turut meminati gelandang berusia 21 tahun itu.

Belum jelas klub mana yang akan dipilih Hazard untuk memulai kariernya di tanah Inggris. Namun yang pasti, klub-klub papan atas Premier League akan saling berlomba mendapatkan tanda tangan pemain terbaik Ligue 1 2011 itu.

“Tujuan saya adalah bermain di Premier League karena saya telah menghabiskan waktu saya di Perancis. Saya ingin menghabiskan musim ini bersama Lille, kemudian pergi ke Inggris,” ujar Hazard, seperti dilansir Tribalfootball, Senin (30/4/2012).

Di musim ini, Hazard kembali berpotensi menyabet gelar pemain terbaik Ligue 1. Ia membantu Lille bersaing di papan atas Ligue 1 dan menjadi pencetak gol terbanyak Lille dengan koleksi 19 gol di seluruh kompetisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar