Cari Blog Ini

Minggu, 29 April 2012

Hasil Lengkap Giornata ke-35 Serie A

sports.okezone.com



ROMA - Hasil pertandingan di minggu ke-35 ini masih menghasilkan Juventus sebagai pemuncak klasemen Serie A dengan raihan 77 poin. Sedangkan, posisi kedua ditempati oleh AC Milan dengan selisih tiga poin dari I Bianconeri.

Raihan positif Bianconeri berhasil didapatkan usai membantai Novara di Stadio Comunale Silvio dengan skor telak 4-0. Sedangkan, selisih tiga poin Milan dari Juve mereka dapatkan usai mengalahkan Siena dengan skor 4-1.

Dengan tiga laga yang tersisa, Juve hanya membutuhkan dua kemenangan untuk menyabet gelar juara di musim ini. Pasalnya, Serie A sendiri memiliki aturan sendiri yaitu sistem head to head yang mana bila ada dua tim atau lebih yang memiliki poin sama di akhir kompetisi.

Sedangkan juru kunci klasemen Serie A, Cesena semakin terpuruk saja di dasar klasemen usai dikalah Inter Milan dengan skor 2-1. Dengan kemenangan ini Inter semakin mendekati zona eropa dan mendapatkan kesempatan untuk meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

Laga seru pada minggu terjadi pada pertandingan Udinese kontra Lazio. Dalam laga yang berakhir 2-0 bagi kemenangan Udinese tersebut dibumbui kontroversi pada gol kedua yang dicetak oleh Roberto Maximiliano Pereyra.

Terlepas dari gol kontroversi tersebut Udinese berhasil naik ke posisi keempat klasemen sementara Serie A dengan raihan 55 poin. Sedangkan, Lazio harus turun ke posisi enam dengan 55 poin juga.

Berikut hasil lengkap giornata ke-35 Serie A:

Sabtu, (28/4/2012):

Palermo 1 - 1 Catania    
Cagliari 0 - 0 Chievo

Minggu, (29/4/2012):
AS Roma  2 - 2  Napoli    
Bologna  3 - 2  Genoa            
Inter Milan 2 - 1 Cesena
Atalanta  2 - 0  Fiorentina
Novara   0 - 4  Juventus
Siena  1 - 4  AC Milan
Lecce  1 - 2  Parma
Udinese 2 - 0 Lazio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar