Cari Blog Ini

Senin, 30 April 2012

Barca Siapkan Kado Perpisahan untuk Pep

sports.okezone.com

BARCELONA – Keputusan Pep Guardiola untuk tidak memperpanjang kontraknya di Barcelona ditanggapi secara emosional oleh para punggawa Blaugrana. Namun, menurut Pedro, para pemain akan berusaha sekuat tenaga memberikan kado perpisahan yang manis bagi Pep berupa trofi.

Meski telah tersingkir dari Liga Champions dan hampir dipastikan gagal memertahankan gelar juara La Liga, Barcelona masih berpeluang meraih gelar Copa del Rey. Mereka akan memainkan laga final melawan Athletic Bilbao pada 25 Mei mendatang.

“Kami akan mempersiapkan diri dalam mengakhiri musim ini dan mencoba memenangi Copa del Rey untuk fans dan sebagai kado (perpisahan) bagi Guardiola,” ujar Pedro, seperti dilansir Goal, Senin (30/4/2012).

Dini hari tadi, Barcelona membantai tuan rumah Rayo Vallecano dengan skor 7-0. Hal tersebut seakan menunjukkan kalau para pemain Barcelona ingin memberikan hasil terbaik sebelum sang pelatih benar-benar meninggalkan Camp Nou.

“Sepekan berlalu, kami masih sedikit sedih perihal kegagalan kami mencapai final Liga Champions dan kekalahan melawan Real Madrid. Tapi, kemenangan ini menunjukkan tim tetap memiliki kekuatan dan antusiasme,” ujar Pedro.

“Kami bermain dengan ritme dan juga kepercayaan diri. Saya senang dengan hasil yang kami raih,” pungkas penyerang berusia 24 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar