Cari Blog Ini

Senin, 30 April 2012

Arbeloa Berharap Madrid & Ronaldo Cetak Rekor Lagi

sports.okezone.com

MADRID - Bek andalan Real Madrid Alvaro Arbeloa berharap untuk melihat Real Madrid bisa finis dengan total 100 poin. Selain itu dia juga menginginkan agar rekan setimnya, Cristiano Ronaldo bisa mencetak hingga 50 gol musim ini.

Kemenangan 3-0 atas Sevilla di Santiago bernabeu tidak hanya mendekatkan Los Blancos ke tangga juara La Liga untuk pertama kalinya sejak 2008 silam. Madrid saat ini berada di puncak klasemen dengan 91 poin setelah melakoni 35 laga. Sementara Ronaldo, butuh tujuh gol lagi agar bisa menggenapkan 50 golnya di musim ini.

“Hal yang paling terpenting adalah memenangkan gelar liga, tapi akan lebih baik jika Cristiano (Ronaldo) bisa mencetak 50 gol dan kami bisa finis dengan total 100 poin,” ungkap Arbeloa, seperti disitat Goal, Senin (30/4/2012).

Defensor 29 tahun ini juga menegaskan bahwa timnya sempat mengalami ketegangan setelah apa yang mereka arungi di musim ini. Tap dia juga menegaskan bahwa Los Blancos lapar akan kesuksesan.

“Kami kelelahan karena bulan April sangat menuntut kami untuk bermain banyak pertandingan. Tapi kami senang saat ini semakin dekat dengan gelar yang sangat penting. Saya akan senang memberikan kesempatan kepada fans untuk merayakannya,” sambungnya.

“Kami mendekati sempurna dalam pacuan La Liga dengan hanya melakukan beberapa kesalahan di bulan lalu. Kami telah konsisten dan kami layak menangi gelar (La Liga),” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar