Cari Blog Ini

Kamis, 26 April 2012

De Rossi: Saya Akan Terus Dukung Enrique!

sports.okezone.com

ROMA - Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi mengungkapkan secara blak-blakan bentuk dukungannya kepada pelatih AS Roma, Luis Enrique. Pemain binaan Roma itu merasa Enrique hanya kurang beruntung dengan hasil yang didapat AS Roma.

Posisi Enrique selaku pelatih kepala Il Lupi memang tengah digoyang karena timnya tak kunjung meraih hasil positif dengan konsisten. Roma baru menang dua kali dari enam laga yang dijalani, sedang sisa laga lainnya menderita kekalahan.

“Saya masih percaya bahwa dia adalah salah satu pelatih paling bertalenta di dunia. Dia memiliki aura yang sama dengan orang-orang seperti Luciano Spalleti, Marcello Lippi dan Fabio Capello,” ujar De Rossi, seperti dilansir dari Goal, Kamis (26/4/2012).

“Tetapi sayangnya dia bernasib kurang beruntung dan saya akan terus berdiri di sini untuk mendukungnya,” imbuhnya.

Pelatih Enrique sejatinya datang ke Roma untuk memenuhi ekspektasi memperbaiki prestasi Roma. Sayangnya dirinya membawa filosofi baru untuk tim ibukota Italia tersebut, dan hal itu masih sulit untuk diimplementasikan dalam bentuk permainan nyata. Roma kini berada di peringkat tujuh klasemen sementara Serie A dengan poin 50.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar