Cari Blog Ini

Kamis, 26 April 2012

Rummenigge: Kualitas Bayern Membanggakan

sports.okezone.com

Selebrasi para pemain Bayern Munich usai memenangkan adu penalti atas Real Madrid (Foto: Daylife)
MADRID – Lolosnya Bayern Munich ke final Liga Champions tidak hanya membuat bangga masyarakat Bavaria, tapi juga seluruh Jerman. Bos Bayern – Karl-Heinz Rummenigge lantang meluapkan kebahagiaan dan kebanggannya terhadap Bayern, dini hari tadi.

Klub berjuluk FC Hollywood itu sukses menjegal langkah Real Madrid, melalui drama adu penalti, setelah dua jam waktu normal plus dua babak extra time, tak menentukan pemilik sah tiket final kedua demi menyusul Chelsea yang sudah lebih dulu lolos.

Rummenigge selaku CEO Bayern, bangga bukan main. Apalagi dalam 40 tahun terakhir berkutat di dunia sepakbola, eks stürmer (penyerang) Bayern, Inter Milan dan Timnas Jerman Barat itu, belum pernah menyaksikan partai berdurasi lebih dari dua jam yang ketat seperti yang dilakoni Bayern, di leg kedua dini hari tadi.

“Saya belum pernah menjadi saksi mata akan sesuatu seperti itu (Bayern vs Madrid) dalam 40 tahun karier saya di dunia sepakbola,” ujar bos yang akrab disapa ‘Kalle’ tersebut.

“Ketatnya laga semi final tadi mengungguli pengalaman yang pernah saya alami di era 70an dan 80an. Saya sangat bahagia dan sangat bangga terhadap mereka. Kualitas permainan Bayern berada di level teratas sepakbola,” tutupnya, sebagaimana disadur ABC Grandstand Sport, Kamis (26/4/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar