Cari Blog Ini

Minggu, 29 April 2012

Sudah di 'Rumah', Nani Enggan Pindah

detikSport

Manchester - Nani menganggap Manchester United sudah menjadi sebuah "rumah" untuknya. Itulah mengapa ia menanggapi rumor mengenai masa depannya dengan sebuah ikrar kesetiaan bersama MU.

Masa depan Nani di MU saat ini tengah jadi spekulasi. Klub raksasa Seri A, AC Milan dan Juventus, kabarnya sudah mengungkapkan ketertarikan kepada pemain sayap asal Portugal itu.

Akan tetapi, Nani yang direkrut 'Setan Merah' dari Sporting Lisbon pada tahun 2007 lalu itu mengaku sama sekali tidak berniat meninggalkan Old Trafford karena sudah sangat betah di sana.

"Aku meninggalkan Portugal untuk mencari tantangan pribadi dan meningkatkan kemampuan sebagai pemain. Ada kalanya tidak mudah tapi di sini mereka memperlakukanku dengan baik dan, sedikit demi sedikit, aku mulai mewujudkan impianku," kata Nani di The Sun.

"Manchester United adalah rumahku. Manajer memiliki keyakinan penuh kepadaku dan itu yang terpenting," lanjut pemain berusia 25 tahun itu.

Musim panas nanti, kontrak Nani dengan MU masih akan tersisa dua tahun lagi. Tapi menurutnya, pembahasan mengenai kontrak baru sudah mulai dilakukan. Jika rampung, Nani bisa diikat MU setidaknya sampai dengan Juni 2016.

"Agenku sedang menegosiasikan kontrak baru dengan klub dan pembahasannya berjalan dengan sangat baik. Aku harap di akhir musim kesepakatan akan tercapai," simpul Nani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar