Cari Blog Ini

Sabtu, 28 April 2012

Mazzarri Khawatir Kebangkitan Roma

sports.okezone.com

NAPLES – Pelatih Napoli Walter Mazzarri mengkhawatirkan kebangkitan AS Roma saat menghadapi timnya di pertandingan lanjutan Serie A, Minggu (29/4/2012) dini hari. Menurut Mazzarri, Roma merupakan tim yang mampu merubah kekalahan menjadi motivasi kemenangan.

Pada dua pertandingan terakhirnya di Serie A, Roma menderita kekalahan secara beruntun. Usai dibantai Juventus 0-4, Roma ditundukkan Fiorentina di Olimpico, Rabu lalu.

“(Melawan Roma) akan menjadi pertandingan yang rumit dan kami sedang mempersiapkannya sebaik mungkin, karena ini pertandingan penting,” ujar Mazzarri seperti dilansir Football-Italia, Jumat (27/4/2012).

“Roma adalah tim yang diisi para pemain muda yang mampu merubah momen buruk menjadi permainan di level hebat. Mereka memiliki seorang juara seperti Fransesco Totti yang mampu membuat perubahan,” sambungnya.

Mazzarri juga mengatakan, Napoli tidak boleh membiarkan Roma memberikan ancaman-ancaman yang mampu membahayakan pertahanan Napoli. Menurutnya, melakukan hal itu sama saja memberikan kemenangan kepada Roma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar