Cari Blog Ini

Sabtu, 28 April 2012

Higuain Siap Bicarakan Masa Depannya dengan Madrid

sports.okezone.com

MADRID – Masa depan striker Gonzalo Higauin di Real Madrid tengah dibicarakan oleh kedua belah pihak. Saat ini Higuain mengaku tak merasa bahagia bermain di Santiago Bernabeu.

Hal itu disebabkan, penyerang 24 tahun itu ternyata tidak memiliki permainan yang mengesankan yang membuat entrenador Madrid, Jose Mourinho kurang berminat. The Special One, julukan Mourinho lebih memilih Karim Benzema dibandingkan dirinya.

Seperti dilaporkan AS, Sabtu (28/4/2012) agen Higuain, Norberto Cacho Recasens akan datang ke Madrid untuk membicarakan dengan pihak Los Blancos mengenai peluang kliennya di Madrid.

Jika dia merasa tidak betah dan Madrid urung memberikan kesempatan lebih banyak, maka kemungkinan besar dia akan hengkang akhir musim ini.

Apabila Higuain jadi hengkang akhir musim ini, beberapa klub besar siap menampung pemain Timnas Argentina. Sebut saja Juventus, Chelsea, dan Paris Saint-Germain yang sudah antre menginginkan jasanya.

Higuain didatangkan Los Blancos pada musim 2006 dari River Plate. Untuk memboyongnya, Madrid menggelontorkan dana sebesar 13 jura euro. Kontraknya di El Real sendiri bakal berakhir pada musim 2016 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar