Cari Blog Ini

Jumat, 27 April 2012

Capello Tak Tertarik Kembali ke Milan

sports.okezone.com

Fabio Capello membantah kabar akan menukangi AC Milan (Foto: Getty Images)
MILAN - Pelatih kawakan Italia Fabio Capello tengah ramai diisukan bakal kembali menukangi klub lamanya, AC Milan. Namun, kabar tersebut langsung dibantah sang pelatih.

Posisi pelatih Milan saat ini Massimiliano Allegri tengah ramai dispekulasikan. Kabarnya, mantan arsitek Cagliari tersebut akan didepak presiden klub Silvio Berlusconi jika gagal membawa I Rossoneri mempertahankan gelar scudetto.

Sebagai penggantinya, kubu Milan kabarnya membidik mantan pelatihnya terdahulu, Fabio Capello yang kebetulan tengah menganggur usai mengundurkan diri dari jabatan pelatih timnas Inggris. Isu semakin santer terdengar setelah Capello terlihat mengunjungi San Siro untuk melihat pertandingan Milan kontra Genoa, dini hari kemarin.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah Capello. Pelatih 65 tahun yang sukses mengantar Milan merebut 4 titel scudetto dan satu trofi Liga Champions ini mengaku tidak tertarik kembali ke Milan.

“Saya sudah membaca kabar tentang saya akan kembali gabung ke Milan. Tapi, tak ada satu pun dari berita itu yang benar. Saya sama sekali belum menjalin kontak dengan mereka (Milan),” tutur Capello dikutip Sky Sport, Jumat (27/4/2012).

“Saya menaruh respek besar terhadap Milan dan semua yang telah saya dapatkan bersama mereka. Tapi itu masa lalu,” sambung pelatih yang sempat tiga kali membesut Milan (1987, 1991-1996 dan 1997-1998).

“Saya datang ke San Siro untuk menemani cucu saya. Mereka adalah fans Milan dan kebetulan mereka belum pernah ke San Siro,” imbuhnya.

“Saya ingin setidaknya untuk dua tahun ke depan. Tapi bukan melatih timnas, melainkan klub. Saya hanya akan melatih di Italia jika ada tim yang menawarkan proyek menarik,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar