Cari Blog Ini

Senin, 30 April 2012

Nani-United Segera Bahas Kontrak Baru

sports.okezone.com

MANCHESTER – Sinyal positif ditunjukkan winger Manchester United, Luis Nani untuk mengakhiri spekulasi masa depannya di Old Trafford. Kini pemain internasional Portugal itu akan membahas kontrak baru dengan sir Alex Ferguson.

Kontrak Nani di United hanya menyisakan dua tahun lagi dan sampai saat ini pembahasan mengenai kontrak baru sedang dibicarakan oleh agennya. Nani sendiri masih ingin berkostum Setan Merah, meski beberapa klub besar berharap mendapatkan tanda tangannya.

“Agen saya tengah bernegosiasi dengan klub tentang kontrak baru dan saya pikir akan menghasilkan keputusan yang sangat baik. Saya harap di akhir musim ini persetujuan akan segera terjadi. Manchester United adalah rumah saya,” ucap Nani, seperti disitat Goal, Senin (30/4/2012).

Pemain yang bernama lengkap Luis Carlos Almeida da Cunha ini sempat diisukan bakal hengkang, ketika dirinya tak diturunkan sebagai starter pada final Liga Champions musim lalu menghadapi Barcelona.

“Pelatih telah menaruh kepercayaan yang besar kepada saya dan yang paling penting adalah dia merupakan pelatih yang hebat. Bagi saya, dia yang terbaik di dunia,” sambungnya.

“Saya pernah gemetar di hadapannya ketika dia tidak terlihat bahagia meski kami memenangkan pertandingan. Itu terlihat seperti kami mengalami kekalahan,” tandasnya.

Nani merupakan sayap andalan Fergie sejak dirinya direkrut dari Sporting Lisbon pada musim 2007 silam dan dia telah melakoni 193 pertandingan dan mencetak 24 gol bersama Setan Merah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar