Cari Blog Ini

Senin, 30 April 2012

Rayo Vallecano vs Barcelona

Statistik Vallecano Remuk Redam Diamuk Barca

sports.okezone.com
Lionel Messi merayakan gol bersama Pedro (Foto: Daylife)
MADRID - Rayo Vallecano harus rela dipermalukan di kandang sendiri oleh sang lawan, Barcelona, yang tampil trengginas dan menggilas mereka dengan skor telak 0-7. Lionel Messi dan Pedro mencetak dua gol untuk Barca, sisanya dibagi rata Seydou Keita, Thiago Alcantara, serta sebiji gol bunuh diri bek Vallecano, Roberto Correa.

Blaugrana tampil mendominasi sejak awal pertandingan. Tekanan bertubi-tubi membuat Vallecano menyerah 3-0 di babak pertama. Alih-alih bangkit, mereka malah diberondong empat gol di babak kedua. Penampilan Barcelona di laga ini memang benar-benar impresif.

Berdasarkan data statistik yang dilansir dari Soccerway, Senin (30/4/2012), El Barca mendominasi penguasaan bola sepanjang laga dengan persentase 70 persen.Sementara itu Vallecano hanya diberi kesempatan menguasai 30 persen penguasaan bola.

Kalah di penguasaan bola memaksa Vallecano bermain keras, sehingga melakukan 18 kali pelanggaran, sementara Barcelona hanya melakukan tujuh pelanggaran. Barcelona juga lebih banyak melepas tembakan dengan total 12 tembakan dengan 10 tembakan mengarah ke gawang, sementara Vallecano hanya melepas delapan tembakan.

Berikut Statistik Pertandingan:
Laga: Rayo Vallecano vs Barcelona
Venue: Estadio del Rayo Vallecano (Madrid)
Rayo Valecano
Statistik
Barcelona
0
Goals scored
7

Scorer
L. Messi (16’,90’), Roberto Correa (26’/OG), S. Kéita (39’), Pedro(47’,87’), T. Alcantara(77’)
8(4)
Attempts (on target)
12(10)
7
Corners
9
0
Offsides
2
18
Fouls committed
7
3
Yellow cards
1
0
Red cards
0
30
Ball possession (%)
70

Tidak ada komentar:

Posting Komentar