Cari Blog Ini

Sabtu, 28 April 2012

Jelang Roma vs Napoli

I Lupi Masih Tanpa Stekelenburg

detikSport

Roma - Saat melawan Fiorentina lalu, AS Roma berlaga tanpa Maarten Stekelenburg. Akhir pekan ini pun I Lupi masih tak akan diperkuat kiper utamanya itu karena mendapat cedera.

Pasca kartu merah yang didapatnya saat melawan Juventus, Stekelenburg harus absen pada laga melawan Fiorentina di Olimpico pertengahan pekan kemarin.

Tanpa kehadiran pesepakbola asal Belanda itu, Roma memasang Gianluca Curci di bawah mistar dan mereka pun kalah 1-2. Kekalahan yang membuat 'Serigala Ibukota' tercecer di urutan ketujuh dan kian tertinggal dalam perburuan tiket Liga Champions.

Sebelumnya saat kalah 0-4 dari Juve pun, Curci sudah dipasang sebagai kiper pengganti. Berarti Curci dalam dua laga sudah kebobolan enam gol.

Harapan Luis Enrique untuk bisa menggunakan Stekelenburg dipastikan pupus, setelah Football Italia melansir jika si pemain mengalami cedera bahu dan sudah absen pada sesi latihan terakhir tim.

Alhasil Enrique akan kembali memasang Curci di bawah mistar ketika melawan Napoli di kandang, Minggu (29/4) dinihari WIB nanti. Kemenangan jadi wajib diraih Giallorosi demi menjaga asa lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Tak hanya Stekelenburg, Roma pun harus kehilangan Erik Lamela, Pablo Daniel Osvaldo dan Daniele De Rossi yang terkena skorsing. Pada pertemuan pertama di San Paolo, Roma menang 3 - 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar