Cari Blog Ini

Jumat, 27 April 2012

Lille Kesulitan Menggaji, Cole Mungkin Kembali ke Liverpool


sports.okezone.com
LILLE – Joe Cole kemungkinan besar tak akan memperkuat Lille, karena klub Ligue 1 tersebut keberatan membayar gajinya yang sangat besar.

Cole sendiri saat ini masih milik Liverpool dan hanya dipinjamkan ke Lille. Terdapat opsi untuk mempermanenkan mantan pemain Chelsea ini, namun sayangnya juara Ligue 1 musim lalu ini masih mencari dana besar.

Gelandang serang berusia 30 tahun ini memang mengaku betah membela Lille dan ingin meninggalkan The Reds, namun gajinya yang sebesar 130 ribu pounds per pekan sulit dipenuhi tim asuhan Rudi Garcia.

Cole memang menunjukkan penampilan mengesankan sejak membela Lille, bertolak belakang dengan saat dia berkostum Liverpool, yang juga lebih banyak berkutat dengan cederanya.

"Ini kejadian langka, pemain internasional Inggris datang ke Prancis dan kemudian dia menyatakan secara terbuka ingin tinggal di sini," kata Chairman Lille, Michel Seydoux seperti dilansir Metro, Jumat (27/4/2012).

"Kami akan melihat. Saya menilai saat ini belum memungkinkan Anda membuat catatan bank yang indah. Untuk hal ini perlu kebijakan keuangan," tambahnya.

Lille sendiri saat ini hanya membayar setengah gaji Cole dan setengahnya lagi masih dibayar oleh manajemen The Reds. Nasib Cole tak ubahnya seperti Alberto Aquilani yang dipinjamkan Liverpool ke AC Milan, namun Rossoneri belum memastikan bakal merekrutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar