Cari Blog Ini

Senin, 30 April 2012

Guardiola: Barca Akan Tetap Dominasi Eropa

sports.okezone.com

(Foto: Reuters)
BARCELONA – Pep Guardiola percaya Barcelona akan tetap kompetitif di bawah pelatih baru mereka Tito Villanova. Setelah menggasak Rayo Vallecano 7-0 di Estadio del Rayo Vallecano, Pep kian yakin bahwa Barcelona memiliki potensi besar untuk mempertahankan dominasi mereka di Eropa.

“Tim ini masih muda,Tito mengenal para pemain dengan baik dan saya yakin bahwa Barcelona akan terus menjadi klub hebat di bawah kepelatihannya,” kata Pep seperti dilansir Soccerway, Senin (30/4/2012).

“Saya ucapkan terima kasih atas semua pujian dalam menanggapi kepergian saya, meskipun saya tidak tahu, apakah saya pantas mendapatkan pujian itu,” sambungnya.

Pada kesempatan itu pula, Guardiola meminta maaf atas selebrasi Thiago Alcantara dan Dani Alves yang menari arogan usai mencetak gol kelima ke gawang Cobeño pada menit ke-77.

“Atas nama klub, saya meminta maaf atas selebrasi itu. Karena itu jelas tidak mencerminkan sikap pemain Barca. Saya pastikan itu takkan terjadi lagi,” imbuhnya.

Pelatih berusia 41 tahun itu juga memberikan pujian penuh untuk pemain sayapnya, Pedro yang pada pertandingan itu sukses menciptakan dua assisti dan dua gol. “Saya sangat puas dengan kinerja Pedro. Dia adalah salah satu pemain favorit saya. Dia juga membantu kami untuk sampai ke final Copa del Rey musim ini,” tandasnya.

Kendati meraih kemenangan besar 7-0, Barcelona tetap berada tujuh poin di belakang Real Madrid yang masih kokoh menempati singgasana sementara La Liga dengan tiga pertandingan tersisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar